Persija Jakarta Memberitahukan Nahkoda Anyar Awal Juni 2021, Mengarah ke Luis Milla?

Persija Jakarta bakal memberitahukan juru racik anyar pada awal Juni 2021. Kandidat nahkoda tim Ibukota mengarah ke Luis Milla.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menuturkan, calon juru latih klubnya tinggal mengerucut ke dua nama. Tetapi, Prapanca menolak untuk membetulkan isu pelatih kelahiran Spanyol tersebut.

Selain nahkoda berusia 55 tahun itu, nominasi arsitek Macan Kemayoran lain yang ramai dibahas di media sosial adalah Alexandre Gama. Sang pelatih masih menukangi tim Thailand, Buriram United.

“Kemungkinan pada awal Juni 2021, kami akan mengumumkan pelatih baru,” kata Prapanca di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/05/2021).

“Terkait rumor Luis Milla dan Alexandre Gama, itu masih rahasia,” imbuh pria yang karib dipanggil Panca tersebut.

Tim kebanggaan Jakmania itu terpaksa wajib mengganti Sudirman. Lantaran, sang pelatih tidak punya lisensi kepelatihan AFC Pro.

Macan Kemayoran wajib mencari juru racik dengan lisensi AFC Pro untuk Liga 1. Persija tinggal memilih satu di antara dua figur yang identitasnya masih disembunyikan itu.

“Kami mempertimbangkan dari kapasitas si pelatih dan rekam jejak dia. Apakah filosofinya seusai dengan Persija,” terang Panca.

“Ada dua kandidat yang sedang digodok oleh manajemen. Dua-duanya memenuhi syarat. Mudah-mudahan siapapun pelatihnya, di antara dua kandidat ini, akan membawa Persija ke level berikutnya,” tuturnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *