Bali United Bakal Menjalani Laga Uji Coba Meladeni RANS Cilegon FC?

Bali United diberitakan akan melawan RANS Cilegon FC dalam duel uji tanding yang bakal dihelat di Pulau Dewata. Faktor itu diketahui usai RANS Cilegon akan mengadakan TC di Bali United selama 10 hari.

Tim asal Pulau Dewata itu memang memerlukan partai uji tanding untuk persiapan Piala AFC 2021. Tetapi, juru racik Stefano Cugurra Teco belum mampu menentukan kebenaran konsep uji coba meladeni RANS Cilegon FC.

Nahkoda asal Brasil itu memang mengakuinya sudah mengajukan konsep ke manajemen untuk menghelat partai uji tanding. Sang pelatih berkeinginan tim besutannya mampu menjalani laga uji tanding untuk memantapkan persiapan meladeni Piala AFC.

“Kami pastinya butuh uji coba dalam program latihan. Kami sudah mengatakan kepada manajemen tim butuh uji coba,” kata Teco.

“Sekarang, kita tunggu keputusan dari manajemen. Tentu saja, ketika bisa bermain pasti bagus untuk tim karena kami baru bermain lima kali tahun ini,” tegas Teco.

Skuat asuhan Stefano Cugurra Teco itu tergabung di Grup G Piala AFC 2021 bareng Beoung Ket (Kamboja), Hanoi FC (Vietnam), dan satu klub yang jadi pemenang via jalur playoff. Bali United akan berlaga pada 30 Juni, 03 Juli, dan 06 Juli di Piala AFC 2021.

Serdadu Tridatu pula berkesempatan meladeni Persis Solo. Faktor itu diketahui usai adanya konsep untuk menghelat persiapan TC di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta.

Seperti diketahui, Laskar Samber Nyawa sudah mulai menjalani latihan usai libur Lebaran. Partai uji coba amat ideal lantaran ada dua pilar Serdadu Tridatu yang saat ini dipinjamkan ke Persis Solo yaitu Irfan Jauhari dan Arapenta Poerba.

Serdadu Tridatu sekarang mengejar dengan waktu untuk menyiapkan klub yang bisa bersaing di Piala AFC. Mantan juru racik Persija Jakarta itu tentu wajib memutar otak untuk menemukan formula yang tepat.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *