Penyerang Asing Persib Bandung Dijadwalkan Kembali Berlabuh Dengan Tim pada Awal Juni

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion, beritanya akan kembali ke Indonesia pada awal Juni 2021. Sang pilar saat ini tengah mengurus sejumla dokumen.

Pemain berusia 29 tahun itu bakal berlabuh dengan Maung Bandung pada musim ini. Seperti diketahui, sang pilar pernah dipinjamkan ke tim Italia, Como 1907.

“Saya baru beberapa hari tiba di Belanda setelah dari Italia. Saya dalam kondisi sehat dan bugar dan menjalani latihan didampingi pelatih kebugaran,” kata Geoffrey Castillion.

Amunisi asal Belanda itu mengaku, paling telat sudah berada di Indonesia pada pekan perdana Juni 2021. Sang bomber mengaku telah tidak sabar untuk segera berlabuh dengan teman-temannya di Pangeran Biru.

“Saya masih menunggu beberapa dokumen. Setelah dokumen selesai, kemungkinan pada pekan pertama Juni saya sudah kembali ke Bandung,” tegas Geoffrey Castillion.

Kedatangan punggawa berpostur tinggi 191cm itu tentu menjadi tambahan amunisi di sektor serang tim asal Kota Kembang itu. Seperti diketahui, sang pilar merupakan ujung tombak yang punya kemampuan tajam dalam menjebol gawang musuh.

Pangeran Biru dijadwalkan kembali berlatih pada Sabtu (22/05/2021). Ini menjadi latihan pertama usai nyaris satu bulan memperoleh jatah liburan dari skuat juru latih.

Klub kebanggaan Bobotoh ini punya waktu yang panjang untuk menyiapkan pilarnya dalam keadaan semula. Liga 1 2021/2022 konsepnya akan bergulir pada 3 Juli mendatang.

Tetapi, hingga saat ini kebenaran masalah waktu kick off itu belum mampu dipastikan. Faktor inilah yang masih dinanti oleh manajemen dan para pilar Maung Bandung.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *