Ardi Idrus Enggan Menganggap Remeh Musuh-Musuh di Piala Wali Kota Solo 2021

Lini belakang sayap Persib Bandung, Ardi Idrus mengaku bahagia dan siap mengarungi turnamen Piala Wali Kota Solo yang bakal dihelat pada 21-27 Juni 2021 di Stadion Manahan, Solo. Ia pula tidak mau menganggap remeh musuh-musuhnya pada gelaran pramusim itu.

Turnamen yang digagas oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu, lanjut pemain asal Ternate ini, cukup berharga bagi Maung Bandung sebelum terjun di ajang Liga 1 2021/2022 nanti, maka itu ia menerangkan bakal serius meladeni Piala Wali Kota Solo.

“Ada kabar dari pelatih kalau pertandingan di Solo nanti sebagai ajang pemanasan jelang bergulirnya Liga 1. Jadi kami sudah pasti serius dalam turnamen ini karena buat pemanasan Liga 1,” cetus Ardi Idrus, Rabu (09/06/2021) di Bandung.

Turnamen itu konsepnya bakal diikuti oleh delapan tim, yaitu Persib, Bali United, Arema FC, Bhayangkara FC, Persis Solo, RANS Cilegon United, PSG Pati, dan Dewa United.

Melihat musuh-musuh yang bakal diladeni, pilar berusia 28 tahun ini menerangkan tidak memandang klub yang bakal diladeninya nanti. Menurutnya, seluruh musuh bakal dihadapinya dengan serius.

“Kami tidak memikirkan tim lawan. Lihat saja nanti di lapangan karena kami juga dalam masa persiapan dan semua lawan di sana pasti dalam masa persiapan juga,” ungkap Ardi.

“Dan yang pasti mereka juga punya motivasi, apalagi lawan Persib Bandung. Kami ke sana (Solo) tidak mungkin hanya lelah diperjalanan saja, pasti ingin menunjukan perkembangan selama hasil latihan di sini,” tambah pemain asal Ternate ini.

Disinggung klub-klub yang mengambil perhatian seperti RANS dan Persis Solo, bek bernomor punggung 3 di Persib Bandung itu menyebutkan tidak silau dengan kekuatan klub-klub musuh di Piala Wali Kota Solo nanti, termasuk kekuatan RANS dan Persis Solo.

“Kami tidak bisa menebak (kekuatan lawan) di media sosial karena saya pikir pemain sama saja. Media saja yang besar-besarin, kalau sudah di lapangan sama saja,” seloroh Ardi mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *