Persebaya Surabaya Ubah Laga Melawan Persela Lamongan dengan Latihan Intensitas Tinggi

Usai partai meladeni Persela Lamongan dipastikan mundur, Bajol Ijo akhirnya mengisi waktu dengan latihan rutin di Lapangan Universitas Surabaya (Unesa).

Duel menghadapi tim asal Kota Soto itu diundur dua hari mendatang tepatnya lantaran pertimbangan teknis.

Tidak jadi berlaga, skuat juru latih memutuskan memberi latihan dengan intensitas tinggi. Semua pilar mengikuti latihan secara penuh, cuma Arif Satria saja yang keadaannya belum betul-betul sembuh.

“Ini tadi kami latihan juga sudah mengarah ke pertandingan uji coba melawan Persela. Besok kami liburkan karena ini tadi intensitasnya cukup tinggi. Hari minggu istirahat dan besoknya dalam keadaan bugar,” ungkap pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Aji Santoso mengakui masih menyimpan satu partai uji tanding lainnya melawan sesama klub Liga 1. Dengan keadaan Corona yang terus merebak, bisa dipastikan musuh yang diladeni berasal dari Jawa Timur.

“Dengan Liga 1 ada dua pertandingan (termasuk Persela). Tetapi selesai dengan Liga 1, saya akan lihat dulu. Perlu uji coba sama tim amatir atau tidak tidak sebelum berangkat,” jelasnya.

Tim asal Kota Pahlawan itu dipastikan akan meladeni Borneo FC pada pertandingan pertama musim ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (11/07/2021) malam WIB.

Tidak seperti Madura United, klub asal Jawa Timur lainnya, yang akan bertolak lebih awal. Bajol Ijo belum mampu menentukan kapan bakal berangkat ke Kota Kembang itu.

Apalagi tim kebanggaan Bonek dan Bonita itu masih menyembunyikan satu duel uji tanding menghadapi klub ajang kasta tertinggi Indonesia. Wacana masalah keberangkatan mereka rupanya belum didiskusikan dengan manajemen.

“Saya akan bicara dulu dengan manajemen. Kalau memang tanggal 11 (pertandingan), paling berangkat tanggal 8 atau tanggal 9. Nanti saya akan komunikasikan dulu dengan manajemen,” tandas Aji.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *