Ajang Liga 1 Ditunda Lagi, Supardi Nasir Pasrah

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir pasrah dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda penyelenggaraan ajang Liga 1 2021/2022 sampai akhir Juli nanti.

Menurut pemain asal Bangka Belitung itu, keputusan itu tentu diambil stakeholder yang punya kebijakan atas pertimbangan untuk keselamatan bersama.

“Kami tidak bisa mengedepankan ego kami sebagai pemain juga. Kalau sebagai pemain tentunya kami berharap Liga ini berjalan dengan normal. Tetapi dengan kondisi seperti ini, kami harus paham,” ujar Supardi Nasir, Selasa (29/06/2021) di Bandung.

Diakui punggawa bernomor punggung 22 di Persib Bandung itu, keadaan Corona saat ini memang lagi meningkat, sehingga wajar PSSI dan PT LIB memutuskan menunda ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022 yang sebelumnya dimulai 09 Juli 2021 tertunda sampai akhir Juli nanti.

“Di balik semua ini pasti ada hikmahnya untuk keselamatan orang banyak. Kami sekarang fokusnya berdoa bersama, seluruh bobotoh, seluruh suporter, dan masyarakat Indonesia semoga Allah angkat dan hilangkan COVID-19 dari bumi Indonesia ini,” ungkap pemain senior Persib Bandung itu.

Meskipun Liga 1 ditunda pilar berusia 38 tahun itu mengaku belum ada perbincangan dengan juru racik Robert Alberts terkait menu latihan yang sudah disiapkan untuk laga tanggal 09 Juli 2021.

“Ketika COVID hilang pasti Liga akan berjalan normal. Itu harapan kami bersama. Kalau memaksakan dengan kondisi sekarang menurut saya pribadi memang agak sedikit riskan,” tambah Supardi.

Maung Bandung konsepnya bakal tetap melakoni rutinitas latihan seperti biasa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (30/06/2021) pagi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *