Begini Taktik-Taktik Mengadakan Withdraw di Situs Pokeronlinecc

Poker menjadi perjudian online yang paling banyak peminatnya lantaran permainannya yang mudah dimengerti dan menguntungkan. Sudah ribuan orang Indonesia yang menjadi jutawan dan memperoleh penghasilan jutaan rupiah cuma dengan bermain poker online.

Di Indonesia, sudah hadir berbagai situs atau agen poker online yang memberikan bonus dan jackpot dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah, salah satunya adalah Pokeronlinecc.

Pokeronlinecc menyediakan free jackpot dengan jackpot puluhan ribu sampai jutaan rupiah, mega jackpot dengan total hadiah 5 miliar, komisi referral dengan bonus setiap minggu dan komisi referral dengan bonus sampai 200%.

Berikut ini begini taktik-taktik mengadakan Withdraw di situs Pokeronlinecc:

– Login Username/ID anda terlebih dahulu dengan melalui situs atau link alternatif Pokeronlinecc.

– Masuk ke Halaman Kasir (Withdraw).

– Isi jumlah chip yang ingin anda withdraw, minimal Rp. 25.000 dan kelipatannya.

– Masukkan kata sandi atau password login anda terlebih dahulu.

– Klik tombol “Kirim” kalau seluruh kolom telah terisi dengan betul.

Catatan:

– Kami sarankan untuk tidak duduk di meja permainan poker online waktu anda melakukan proses transaksi penarikan dana atau withdraw. Kemudian, silahkan mencoba dalam 1 atau 2 menit lagi, jika proses transaksi penarikan dana atau withdraw tersebut tidak berhasil.

Situs Pokeronlinecc tidak pernah meminta ID, Password, atau Data Pribadi anda. Pokeronlinecc tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang dialami para member setianya, yang diakibatkan oleh kelalaian para member setinya itu sendiri. Selalu berhati-hati dengan segala penipuan yang mengatasnamakan Pokeronlinecc. Pastikan diri anda mengakses lewat situs resmi Pokeronlinecc.

Semoga informasi diatas ini dapat bermanfaat bagi anda. Jika ada hal yang ingin anda tanyakan silahkan memakai fitur live chat yang tersedia selama 24 jam nonstop.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *