PSIS Semarang Percaya Diri Kalahkan PSM Makassar di Piala Menpora 2021

PSIS Semarang bersiap meladeni PSM Makassar pada duel delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/2021). Nahkoda Mahesa Jenar, Dragan Djukanovic, percaya klubnya mampu meraih hasil apik menghadapi Juku Eja.

Misal berhasil menaklukkan tim asal Makassar itu, klub asal Kota Atlas ini akan melaju ke semifinal Piala Menpora 2021. Arsitek kelahiran Montenegro itu pun mengaku sudah menyiapkan timnya dengan maksimal untuk menjalani partai krusial itu.

Tentunya usai via latihan sejak akhir pekan lalu. Para punggawa tim besutan Dragan Djukanovic ini melahap porsi latihan tambahan dengan konsentrasi pada pemilihan kebugaran serta pemantapan taktik dan strategi.

“Kami sudah mempersiapkan diri dan kembali akan tampil 100 persen. PSM tim yang bagus dan sangat kuat. Kami yakin menang besok,” ujar Dragan Djukanovic dalam sesi konferensi pers, Kamis (08/04/2021).

Tetapi begitu, ia minta anak didiknya tetap hati-hati dengan potensi dan kejutan yang diberi Juku Eja. Mengingat banyak punggawa berkualitas dan pengalaman yang dipunyai kandidat musuhnya itu, termasuk mantan anak didiknya ketika menangani Borneo FC.

“Saya sudah mempelajari permainan PSM termasuk pemain pilar seperti Yakob Sayuri. Tidak hanya ia karena masih ada Zulkifli Syukur, Rasyid Bakri, dan Abdul Rachman. Mereka semua patut diwaspadai,” ungkap pelatih berdarah Montenegro tersebut.

Meskipun dalam kepercayaan diri yang cukup, Mahesa Jenar dipastikan tidak dibela sejumlah pilar meladeni Juku Eja. Sebagian dibekap cedera dan melakoni skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Tiga amunisi yang dipastikan absen di antara lain Farrel Arya Trisandika dan Septian David Maulana yang belum pulih dari cedera. Sementara itu, palang pintu tengah Muhammad Rio Saputro yang wajib absen lantaran akumulasi kartu kuning.

“Kami harus bertarung untuk mengamankan poin penuh. Kami punya pemain yang lengkap dan semua masih bertahan di PSIS,” jelas Dragan Djukanovic.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *