Bursa Pencetak Gol Terbanyak Piala Menpora 2021: Bomber Persib Bandung Mengancam Assanur Rijal

Jendela top scorer Piala Menpora 2021 semakin panas. Pendapatan eks bomber Persiraja Banda Aceh, Aceh, Assanur Rijal, mulai didekati oleh striker Persib Bandung, Ezra Walian.

Pemain asal Aceh itu masih berada di puncak tabel pencetak gol terbanyak sementara Piala Menpora. Sang pemain melesakkan empat gol.

Pilar kelahiran Belanda itu bareng teman seskuatnya Frets Butuan, berkesempatan mengudeta bomber berusia 25 tahun itu dari singgasana pilar tersubur. Keduanya sama-sama melesakkan tiga brace.

Pundi-pundi gol striker yang sudah angkat koper dari Persiraja untuk bergabung dengan Persis Solo itu mustahil untuk bertambah. Pasalnya, Laskar Rencong sudah tersisih sejak babak penyisihan Piala Menpora 2021.

Produktivitas dua pilar Pangeran Biru itu masih mampu mengalir. Karena, perjalanan tim asal Kota Kembang di turnamen pramusim ini belum selesai.

Bareng Maung Bandung, amunisi berusia 23 tahun itu dan pemain berusia 24 tahun ini akan meladeni Persija Jakarta dalam final Piala Menpora yang dihelat dalam dua leg pada 22 dan 25 April 2021.

Amunisi-amunisi lain yang masih punya peluang dalam pengejaran sepatu emas adalah Marko Simic dan Osvaldo Haay dari Macan Kemayoran dan Wander Luiz dari tim kebanggaan Bobotoh itu. Ketiganya sama-sama menciptakan tiga brace.

4 Gol: Assanur Rijal (Persiraja Banda Aceh).

3 Gol: Andri Ibo (Persik Kediri), Ezra Walian (Persib Bandung), Frets Butuan (Persib Bandung).

2 Gol: Wander Luiz (Persib Bandung), Marko Simic (Persija Jakarta), Ahmad Nufiandani (Persikabo 1973), Chandra Waskito (Persita Tangerang), Dedik Setiawan (Arema FC), Fandi Eko Utomo (PSIS Semarang), Ilija Spasojevic (Bali United), Komarudin (PSIS Semarang), Osvaldo Haay (Persija Jakarta), Pratama Arhan (PSIS Semarang), Saddam Gaffar (PSS Sleman), Samsul Arif (Persebaya Surabaya), Yakob Sayuri (PSM Makassar), Melvyn Lorenzen (Persela Lamongan).

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *