Luis Irsandi Resmi Direkrut Tim Liga 2 Muba United

Satu per satu pilar Persiraja Banda Aceh mulai menemukan pelabuhan anyar pada musim 2021. Berita teranyar, Luis Irsandi resmi direkrut tim Liga 2 asal Sumsel, Muba United, yang dilatih Jafri Sastra.

Pihak Muba United sudah mengumumkan rekrutan anyarnya. Palang pintu asal Medan itu pula mengakui sudah menandatangani masa kerja dengan Muba.

“Saya sudah berada di Muba. Saya juga telah ikut latihan. Saya ingin cari pengalaman dan suasana baru di sini,” kata Luis Irsandi.

Kabar kepindahan amunisi berusia 28 tahun ini memang tidak takut seperti Assanur Rijal Torres, bintang Laskar Rencong yang bermain moncer di penyisihan Piala Menpora lalu.

Ternyata pemain berpostur tinggi 173cm itu memiliki alasan pribadi masalah ini. Apalagi, Laskar Rencong pula berjuang di turnamen pramusim ini.

“Saya memang diam dulu. Saya tak ingin bikin sensasi atau polemik karena awalnya masih dalam proses negosiasi. Setelah semua ada kepastian, sekarang saya berani umumkan kepindahan ke Muba,” ujarnya.

Palang pintu berambut ikal yang dijuluki Carles Puyol ini pula mengaku tidak merasa turun kasta bermain di Liga 2 2021.

“Bagi saya berkarir di mana saja sama. Apakah di klub Liga 1 atau Liga 2. Tiap kasta punya tantangan masing-masing. Semoga saya bisa membawa Muba ke Liga 1 2022, seperti Persiraja musim 2019 lalu,” ucapnya.

Tidak lalai eks pemain PSPS Pekanbaru itu pula menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada manajemen dan suporter Laskar Rencong.

“Saya tak bisa melupakan Persiraja Banda Aceh. Klub ini dan masyarakat Aceh jadi bagian karier dan perjalanan hidup saya. Terima kasih atas kebaikan pengurus dan suporter yang selama ini telah mengangkat Persiraja di Liga 1,” tuturnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *