Palang Pintu Persija Jakarta Perkirakan Laga Leg 2 Final Piala Menpora Persib Bandung meladeni Macan Kemayoran Akan Berbeda

Lini belakang Persija Jakarta, Marco Motta, mengingatkan klubnya untuk melalaikan hasil pada pertandingan sebelumnya meladeni Persib Bandung di Piala Menpora 2021. Menurut sang pemain, final leg kedua akan berlangsung berbeda.

Macan Kemayoran punya keuntungan secara agregat berkat kemenangan 2-0 atas Maung Bandung pada leg perdana final Piala Menpora 2021.

Tetapi, pemain asal Italia itu menyebut hasil itu tidak mampu menjadi acuan demi mampu tampil aman pada final leg kedua yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/2021).

“Saya rasa ini laga yang paling penting. Kami harus melupakan hasil pada pertandingan sebelumnya karena saya yakin laga nanti akan berbeda,” kata Marco Motta dalam konferensi pers jelang laga.

Amunisi berusia 34 tahun itu minta skuatnya untuk fokus sepanjang laga meladeni Pangeran Biru. Sang pilar berkeinginan, punggawa Macan Kemayoran tidak lalai sehingga Persib tidak mampu melesakkan brace untuk memburu ketertinggalan agregat.

“Kami harus memikirkan cara untuk meraih trofi. Saya rasa nanti akan menjadi pertandingan menarik melawan rival yang bagus. Kami harus menang,” ucap Marco Motta.

Secara matematis, tim Ibukota memang cukup memerlukan hasil seri dalam duel meladeni tim asal Kota Kembang nanti. Akan tetapi, partai nanti diperkirakan akan berlangsung sengit mengingat Persib akan tampil agresif untuk memburu ketertinggalan agregat di puncak Piala Menpora 2021.

Pilar berpostur tinggi 186cm ini memiliki peran berharga di Macan Kemayoran pada turnamen pramusim ini. Sang bek sudah bermain sebanyak lima kali pada Piala Menpora 2021.

Macan Kemayoran mengandalkan bek bernomor punggung 47 itu di lini kanan sektor pertahanan. selain punya kemampuan bertahan, sang pilar pula mampu diandalkan dalam memberi operan-operan silang dari lini sayap.

Marco Motta pula memiliki kemampuan dalam melesakkan brace. Faktor inilah yang membikin perannya amat krusial di Macan Kemayoran.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *