Piala Menpora 2021: Pelatih PSS Sleman Sanjung Skuad Muda PSM Makassar

Juru racik PSS Sleman, Dejan Antonic, menyanjung PSM Makassar yang dibela amunisi muda dan lokal pada Piala Menpora 2021. Mengandalkan skuad muda dan lokal, Juku Eja sukses melenggang sampai ke semifinal.

Klub asal Makassar itu bermain mengesankan di turnamen pramusim itu. Juku Eja sukses melenggang sampai ke semifinal. Sayangnya, PSM Makassar tidak berhasil lolos ke final usai takluk adu penalti 3-4 dari Persija Jakarta dalam duel dua leg.

Sekarang Juku Eja bakal meladeni Super Elang Jawa dalam laga perebutan posisi ketiga di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (24/04/2021) malam WIB. penampilan mengesankan PSM Makassar memperoleh sanjungan dari juru latih PSS Sleman itu.

“Saya sangat senang melihat salah satu tim yang melangkah cukup jauh seperti ini, dengan pemain lokal. Saya pikir itu (PSM Makassar) contoh bagus bagi kami semua, karena saya percaya di Indonesia ada banyak pemain muda,” kata Dejan dalam sesi jumpa pers.

Lantaran musuh mengandalkan pilar lokal, pelatih asal Serbia itu menyebut duel menghadapi Juku Eja bakal berlangsung menarik. Pasalnya, Super Elang Jawa pula bakal mengandalkan lebih banyak punggawa lokal.

“Saya menilai pertandingan akan menjadi laga yang menarik, karena PSS juga tidak punya pemain asing, sebagian besar mereka tidak akan bermain. Tentu tim yang paling siap, paling disiplin, paling fokus saya pikir akan menang,” tegas pelatih berpaspor Serbia tersebut.

Lebih lanjut, eks juru taktik Madura United itu kagum dengan capaian Juku Eja dan Super Elang Jawa sejauh ini. Kata dia, kedua klub memang pantas untuk bersaing dalam perebutan gelar juara ketiga dan keempat.

“Saya senang melihat dua tim PSS dan PSM bisa sampai pada babak ini karena tidak mudah untuk sampai pada posisi ini sekarang,” jelas Dejan.

“Tapi saya pikir dengan pekerjaan, permulaan, dan level yang mereka lakukan,, mereka layak sampai pada babak ini untuk mendapatkan gelar sebagai juara ketiga atau keempat,” tandasnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *