Punggawa Timnas Afganistan Menikmati Bulan Ramadhan di Bandung

Eks pemain Persib Bandung, menikmati Ramadhan di Kota Kembang. Bagi sang pilar menjalankan ibadah puasa di Indonesia lebih gampang, lantaran waktunya lebih singkat.

Amunisi kelahiran Belanda itu sudah tidak lagi membela Pangeran Biru, lantaran masa kerjanya diputus sesudah Piala Menpora 2021. Meskipun begitu, sang gelandang menentukan untuk tinggal sementara di Bandung.

“Indonesia cukup mudah menjalankan puasa karena waktunya singkat. Jadi bagus, karena ketika berbuka puasa saya tidak sendirian, saya punya teman dan dia mengajak saya berbuka puasa dengan keluarganya,” ucap Farshad Noor di Bandung, Jumat (07/05/2021).

“Jadi itu membuat saya lebih mudah dan mayoritas di sini memang beragama Islam, jadi cukup mudah bagi saya berpuasa dan sholat teraweh,” tambah Farshad.

Walaupun sudah tidak lagi di tim asal Kota Kembang itu, pilar Timnas Afganistan itu mengaku kerap berjumpa dengan eks temannya di tempat latihan, tepatnya di Bengkel High Performance yang berada di daerah Pasteur.

“Dan saya bisa melihat kondisi saya tidak terlalu jauh dari mereka (mantan rekannya di Persib) sekarang. Jadi kita lihat nanti, Timnas Afganistan akan banyak membantu saya karena ada dua kali uji coba dan tiga laga resmi,” jelas Farshad.

“Kemudian akan ada banyak latihan juga dan sedikit mirip cuaca antara Dubai dan Qatar. Jadi saya antusias dan berharap bisa menunjukkan yang terbaik di sana, Insya Allah,” tambah Farshad Noor.

Pada 25 Mei nanti amunisi berpostur tinggi 180cm ini bakal membela Timnas Afganistan meladeni Timnas Indonesia pada duel uji tanding. Dia pun berkeinginan mampu bermain 90 menit penuh dalam duel itu.

“Pada 25 Mei nanti lawan Indonesia. Itu bagus saya pikir karena akhirnya mereka bisa melihat apa yang bisa saya lakukan,” ucap Farshad.

“Sebelumnya orang-orang melihat saya seakan melakukan trial, tetapi sekarang mereka bisa melihat seperti apa pemain ini. Sebelumnya memang saya belum sepenuhnya fit,” tuturnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *