Keadaan Punggawa Persebaya Surabaya Menaik Penting, Nahkoda Bajol Ijo Menyelipkan Latihan Taktik

Sudah satu pekan menghelat latihan, tim Persebaya Surabaya menunjukkan peningkatan yang cukup penting. Faktor itu membikin sang juru racik, Aji Santoso, tidak bimbang untuk menyisipkan program-program latihan taktikal di sela-sela latihan yang menggeber fisik untuk mampu kembali ke penampilan terbaik.

Pelatih asal Malang itu menilai para amunisi tim asal Kota Pahlawan itu sudah bisa beradaptasi dengan baik kepada menu latihan yang diberi oleh skuat kepelatihan. Faktor itu membikinnya langsung menyisipkan taktikal supaya para punggawa mampu beradaptasi dan betul-betul siap saat Liga 1 2021/2022 bergulir.

“Kondisi pemain cukup bagus. Saya melihat kondisinya selalu ada perkembangan, ada peningkatan, baik dari segi kualitas fisik maupun kualitas permainan,” ujar Aji Santoso, Senin (24/05/2021).

“Kemudian saya juga menyelipkan sedikit latihan taktik. Anak-anak sudah sangat cepat untuk beradaptasi,” lanjutnya.

Klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu telah menghelat latihan sejak 19 Mei lalu. Sejak latihan dilaksanakan, para amunisi Bajol Ijo menggeber keadaan fisik usai pernah menurun karena libur Hari Raya Idul Fitri.

Peningkatan kondisi disebut juru racik berusia 51 tahun itu sudah dialami nyaris seluruh pilar Bajol Ijo. Sampai sekarang Alwi Slamat yang masih ketinggalan lantaran baru berlabuh.

“Dari semua pemain, yang sedikit ketinggalan adalah Alwi. Ia beberapa hari tidak latihan jadi sedikit ketinggalan soal taktikal,” ujar Aji Santoso.

“Tapi bukan masalah. Dia akan cepat beradaptasi, saya yakin,” lanjut mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan itu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *