Persib Bandung Menghelat Latihan Gim Internal Akhir Pekan Ini, Untuk Persiapan Liga 1 2021/2022

Persib Bandung konsepnya bakal menghelat gim internal akhir pekan ini pada Sabtu (29/05/2021) di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Berikutnya, kemungkinan besar ujar juru racik Maung Bandung Robert Alberts bakal uji coba dengan klub lokal yang ada di Bandung. Tim asal Kota Kembang itu sudah menghubungi beberapa klub untuk dijadikan klub musuh.

“Untuk Sabtu pekan ini kami akan bermain antara pemain kami saja karena ini jadi yang pertama setelah cukup lama. Baru setelah itu diharapkan bisa memainkan uji coba dan itu dilakukan pada pekan berikutnya dengan menghadapi lawan tanding,” jelas Robert Alberts usai memimpin sesi latihan, Rabu (26/05/2021).

Arsitek asal Belanda itu berkeinginan pekan berikutnya sudah ada klub musuh yang bersedia beruji coba untuk melihat penampilan anak didiknya usai Piala Menpora.

Pada sesi latihan hari ini, amunisi melakoni test VO2 Max manfaat mengetahui tanda-tanda awal keadaan fisk dan daya tahan para pilarnya.

“Kami akan menganalisis dan diharapkan besok sore atau hari Kamis (27/5/2021) sudah diketahui hasilnya. Kami juga berlatih gym tiga kali karena sudah mempunyai peralatan yang bagus. Kami akan membentuk kekuatan pemain dalam beberapa pekan dengan program yang spesifik,” jelas Robert.

Pangeran Biru bakal fokus untuk persiapan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia menanti kejelasan jadwal.

Tentang sasaran yang diinginkan pada gim internal nanti, nahkoda berusia 66 tahun ini menyebutkan cuma sekedar melihat hasil latihan dalam sepekan.

“Kami ingin melihat semuanya merasa senang dan melihat bagaimana hasil dari latihan selama sepekan, jadi kami akan bermain selama 90 menit dan diharapkan semua merasa bagus,” harap Robert Alberts.

Maka itu, latihan di lapangan sengaja sedikit lebih singkat lantaran anak didiknya berlatih fitnes pada sore harinya.

“Tapi di gym milik pribadi, jadi kami punya privasi, tidak perlu pergi ke gym umum dan ini langkah maju bagi Persib Bandung,” tutur pelatih berusia 66 tahun ini mengakhiri.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *