Izin Liga 1 2021/2022 Sudah Keluar, Persela Lamongan Langsung Menggelar Persiapan

Nahkoda Persela Lamongan, Didik Ludianto, menyambut semangat terbitnya izin pelaksanaan Liga 1 2021/2022. Sang arsitek menyebut, Laskar Joko Tigkir bakal langsung fokus persiapan untuk mampu bersaing di ajang kasta tertinggi Indonesia tersebut.

Kepolisian Republik Indonesia resmi mengeluarkan izin keramaian dan pelaksanaan Liga 1 2021/2022 pada Senin (31/05/2021). Faktor itu membikin tim asal Kota Soto itu bakal langsung menghelat persiapan mulai 5 Juni 2021.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur sekali. Kabar gembira ini buat para pemain, pelatih, stakeholder, dan semuanya. Semoga pandemi segera berlalu dan kembali normal walaupun sekarang masih sangat protokoler,” kata Didik Ludianto.

“Rencananya tanggal 5 Juni kami akan menggelar persiapan karena kompetisi sudah jelas. Izin juga sudah jelas, sekarang tinggal fokus pada Persela,” tegas Didik Ludianto.

Ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2021/2022 bakal bergulir mulai 10 Juli mendatang. Ajang berlangsung selama 34 pekan dan memainkan 306 partai serta disasarkan bakal selesai pada Maret 2022.

Laskar Joko Tingkir masih memiliki banyalk waktu untuk mengadakan persiapan. Persela bakal fokus pada pengembalian fisik dan pemantapan strategi usai lama tidak berlatih.

Juru latih Didik Ludianto menyebut klubnya memiliki lima pekan untuk menghelat persiapan ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2021/2022. Menurut sang nahkoda, faktor itu bukan masalah buat Laskar Joko Tingkir.

Didik mengaku bakal menyiasati bagaimana memanfaatkan dan memaksimalkan waktu yang ada untuk persiapan skuatnya. Persiapan selama lima pekan lebih dari cukup lantaran kerangka skuat Laskar Joko Tingkir sudah terbentuk.

“Bukan masalah keuntungannya, akan tetapi bagaimana menyiasati dengan waktu yang ada harus kami maksimalkan. Itu yang terpenting, 5 minggu lebih dari cukup karena pemain sudah ada,” tegas Didik.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *