Kompetisi Liga 1 2021/2022 Segera Bergulir, Gelandang Persib Bandung Berikrar Memberikan 100 Persen Untuk Timnya

Winger Persib Bandung, Esteban Vizcarra, berikrar bakal bermain maksimal di Liga 1 2021/2022.

Mengaku keadaan fisiknya merasa makin baik pada pekan kedua latihan dalam persiapan ajang kasta tertinggi Indonesia, yang konsepnya bakal dilaksanakan mulai 10 Juli 2021 sampai Maret 2022.

“Saya pikir semua pemain sama karena kemarin kami libur tapi masih latihan di rumah sesuai program yang diberikan pelatih. Fisik juga semua rata dan secara pribadi setiap hari latihan maksimal untuk Liga 1,” jelas Vizcarra.

Amunisi kelahiran Argentina itu bahagia usai PSSI dan PT LIB memastikan bahwa kick-off Liga 1 bakal dimulai pada 10 Juli 2021. Terlebih, menurutnya sudah cukup lama tidak merasai laga kasta tertinggi Indonesia.

“Senang sekali mendengar itu karena mulai kompetisi lagi, jadi kami mulai lagi setiap hari harus fokus latihan. Mudah-mudahan ketika kompetisi mulai, kami bisa kasih yang terbaik,” harap pemain kelahiran Argentina ini.

Melihat peta persaingan di Liga 1, punggawa berusia 35 tahun ini menuturkan, klub kontestan banyak pilar anyar dan persiapan berlainan meskipun sempat bersua di Piala Menpora 2021.

“Saya lihat tim lain berbeda dalam bermain tapi ini motivasi tinggi untuk kompetisi. Sekarang fokus latihan saja, seperti hari ini kami sehari dua kali ya, dan itu cukup buat saya. Latihan pagi lalu sore ada gym dan harus istirahat juga jadi latihan dua kali cukup,” tutur Vizcarra.

Gelandang bernomor punggung 10 di Persib Bandung itu mengaku sejak awal melakoni rutinitas latihan selalu menjajal memberi 100 persen supaya mampu main apik di partai Liga 1 2021/2022.

“Pertama mulai kasih maksimal, tapi nanti kami bisa sedikit demi sedikit memikirkan untuk mencapai target. Yang pasti kami latihan setiap hari dan maksimal untuk itu (mencapai target) karena semua mau menang,” papar Vizcarra mengakhiri.

Para punggawa Pangeran Biru bakal melakoni tes fisik pada Rabu (02/06/2021), usai melakoni latihan selama dua pekan setelah libur Lebaran.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *