Merasa Sudah Fit Menyongsong Kompetisi Liga 1, Striker Persib Bandung Siap Bermain Maksimal Bareng Timnya

Penyerang naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, mengaku keadaan fisiknya sudah berada dalam level yang apik usai melakoni latihan rutin bareng Pangerang Biru untuk persiapan menuju Liga 1 2021/2022.

Pemain kelahiran Belanda itu sudah mengadakan persiapan bareng Maung Bandung. Sebulan menuju kick-off ajang kasta tertinggi Indonesia musim 2021/2022, sang pemain merasa keadaannya sudah sama persis seperti waktu membela tim asal Kota Kembang ini di Piala Menpoar 2021.

“Saya pikir kami sudah berada dalam level yang sama. Kami melakukan banyak tes dan berlatih keras, jadi cukup bagus. Kami masih ada waktu selama empat pekan untuk memulai liga,” ujar Ezra Walian setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (03/06/2021).

Punggawa berusia 23 tahun ini pun berkeinginan mampu memberi performa terbaiknya ketika partai uji tanding meladeni klub lokal Jawa Barat pada Sabtu (05/06/2021). Laga itu konsepnya bakal dilaksanakan di Stadion GBLA.

“Kami sudah melakukan banyak latihan selama ini dan diharapkan bisa tampil dalam laga uji coba nanti dengan baik dalam permainan. Itu penting. Kembali fit adalah hal yang terpenting dalam mempersiapkan tubuh kami untuk kembali siap bertanding,” ungkap striker Persib Bandung itu.

Selama persiapan menuju Liga 1 2021/2022 yang konsepnya dimulai pada 10 Juli 2021 sampai Maret 2022, mantan pilar PSM Makassar itu berkeinginan mampu terus fit dan tidak menderita cedera supaya mampu selalu memperkuat tim kebanggaan Bobotoh itu ketika ajang kasta tertinggi Indonesia bergulir.

“Pada akhirnya diharapkan tetap sehat dan tidak cedera. Kami tahu harus berbuat apa ketika latihan dan akan menampilkan hal tersebut dalam pertandingan,” ujar pemain bernomor punggung 30 di Persib itu.

Pemain bernomor punggung 30 di Persib Bandung itu menjadi bomber yang cukup diandalkan Robert Alberts dalam turnamen Piala Menpora 2021 sebab Maung Bandung kehilangan Geoffrey Castillion yang dipinjamkan ke tim Italia, Como 1907.

Selama dipercaya oleh pelatih asal Belanda itu dalam turnamen itu, amunisi berpostur tinggi 182cm itu sudah mengoleksi dua brace. Sang pilar berkeinginan Liga 1 2021/2022 nanti mampu terus memberi kontribusi bagi Pangeran Biru.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *