Menjelang Liga 1: Persib Bandung Sudah Terima Undangan Mengikuti Turnamen Wali Kota Solo, Tapi Belum Memberi Respons

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengaku sudah memperoleh undangan untuk mengikuti turnamen Piala Wali Kota Solo yang bakal dihelat pada 20-26 Juni 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Tetapi, Teddy belum mampu memastikan apakah bakal ikut serta di turnamen Wali Kota Solo. Dia mengklaim wajib berdiskusi terlebih dulu dengan nahkoda Pangeran Biru, Robert Alberts.

“Kami sudah menerima undangannya hari ini, tapi belum diputuskan untuk ikut karena harus didiskusikan lebih dulu dengan pelatih Robert Alberts,” jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Senin (07/06/2021).

Manajemen Maung Bandung bakal mendukung seluruhnya dengan keputusan skuat juru racik tim asal Kota Kembang itu terkait undangan Wali Kota, Solo itu.

“Kalau kami dari manajemen tidak mau mencampuri urusan teknis ya. Jadi kami ikut saja keputusan dari tim pelatih karena mereka yang lebih tahu soal kebutuhan tim Persib Bandung,” ungkap Teddy.

Teddy menuturkan dalam surat itu diterangkan teknis penyelenggaraan Piala Wali Kota Solo dihelat dengan metode gugur.

“Suratnya sudah kami kirimkan juga ke tim pelatih, biar nanti tim pelatih yang menentukan,” ungkap Teddy.

Sebanyak delapan klub konsepnya meramaikan turnamen yang digagas oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu. Delapan klub yang ikut bagian tersebut Persib Bandung, Arema FC, Bali United, Persis Solo, Bhayangkara FC, RANS Cilegon FC, PSG Pati, dan Dewa United.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *